Saturday 11 January 2014

Download Game GTA 4 Full Iso + Patch and Crack Work 100%(tested by me)


Selamat datang di Rizki Maulana. kali ini saya akan berbagi game kepada semua sahaba. game yang akan saya bagikan ini adalah game Grand Theft Auto IV atau yang lebih sering kita sebut dengan GTA IV dan saya yakin sahabat sudah tahu GTA.
Game GTA saya yakin sudah sahabat tau, karena game yang satu ini adalah game yang sudah sangat terkenal dan bahkan sudah sangat-sangat terkenal baik itu di PS ataupun di PC.
Bagi sahabat yang sudah memainkan bahkan sudah sangat sering memainkan game ini pasti lebih tahu bagaimana serunya game yang satu ini.
dan kalau pc sahabat belum bisa menjalankan game ini sebaiknya mencoba game GTA San Andreas yg sudah saya posting
Game ini telah saya coba di windows 8 dan work 100%
OKE LANGSUNG AJA DISEDOT ..........
Screenshoot :



Minimun System Requirements: 
  • OS: Windows Vista SP1 / Windows XP SP3
  • System: Intel Core 2 Duo 1.8 Ghz, AMD Athlon X2 64 2.4 Ghz
  • RAM: 1.5GB Windows Vista / 1GB Windows XP
  • Hard Disk Space: 16GB
  •  Graphics Card: 256MB NVIDIA 7900 / 256MB ATI X1900
Link Download :

Cara Install :
  1. Mount DVD 1 menggunakan daemon tools
  2. Install game via autoplay dan ketika dalam proses penginstallan diminta memasukkan DVD 2, Moun lagi DVD 2 dengan daemon tools dan install sampai selesai.jika sahabat belum mempunyai daemon tool bisa sahabat download disini
  3. download dan install update via updateinfo
  4. Uninstall Rockstar social club
  5. Download crack dan extrack ke tempat sobat menginstall game GTA IV ini
  6. Mainkan game via LaunchGTAIV.exe - Run as Administrator

24 comments:

  1. .kox setelah instal selesai, lalu run as admin pada launchgta, cuma ada gambar razor sama cmd doank?.. gak mau masuk game.nya??

    ReplyDelete
  2. Gan,downloadnya bisa di lanjutin nggak pakai IDM,.,.,Terima kasih,,

    ReplyDelete
  3. terimakasih bangeet gaaan :)))))))))))))))

    ReplyDelete
  4. gan,kalo RGSC.exe not found gimana?

    ReplyDelete
  5. saya dah pnya game-nya tinggal cari cara install-nya, thx infonya.. :D

    ReplyDelete
  6. gan kan saya punya kaset gta IV tpi DVD 1 nya ilang makanya saya cuma download DVD 1 bisa nggak kalau isntal dvd 1 dari download abis itu dilanjutin dengan kasit DVD 2,3,4? .tolong dijawab ya ;D

    ReplyDelete
  7. bener kata kakak saya yang namanya naufal abyan.
    DVD 1 nya ilang karena yang pas itu dimainin sama sodara saya dia masih kecil . tolong dijawab ya kak :D

    ReplyDelete
  8. gan ko setelah munncul razor malah ada bacaan securelaucher=error

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. gue baru ngedownload DVD1 nih

      tolong di perbaiki

      Delete
    2. udh bisa di download tuh...

      Delete
  10. IYA BANGGG DVD 1 NYA ERROR... TOLONG DI PERBAIKI YAH

    ReplyDelete
  11. kalo ga bs di download ga usah di keluarin ke web site,ga tau malu,belajar lagi lo

    ReplyDelete
  12. gan cara instal nya gimana heheheh
    maklum saya gaptek heheheh
    mohon dibantu yaaa :)

    ReplyDelete
  13. Boleh minta part 37 dari disk 1 bang?

    ReplyDelete
  14. Gan ini ga boleh ada koneksi internet saat main kah?

    ReplyDelete
  15. gan bias reupload patch sama cracknya. terimakasih.

    ReplyDelete
  16. bisa multiplayer games for windows live?

    ReplyDelete